Sabtu, 26 Maret 2011

KEJUJURAN

Jujur adalah hal terpenting dari
Segala hal yang kau lakukan
Entah sebesar apapun kesalahan
Yang kau perbuat jujurlah
Nasehat  itu selalu terniang dalam ingatanku
Namun apakah benar,
Hal itu selau tertanam dala jiwaku?
Entahlah…
            Karena ku merasa
Aku bagai rumput ilalang yang bergoyang
Yang tak  kuasa melawan hembusan udara
Aku tak kuasa menahan syahwat
Aku tak mampu
Tak mampu  melawan godaan si monster merah bertanduk
Yang sering membuatku khilaf
Tuhan…
Aku hanya mahlukmu yang berlumur dosa
Aku tak ingin munafik dihadapanmu
Tak ingin menutupi semua kesalahanku darimu
Karena kau maha tahu
Dari segala-galanya yang kau tahu di jagat raya ini
             Aku merasa tak pantas merasakan kenikmatan
yang kau limpahkan padaku
            Namun aku tak ingin, tak ingin di alam baka
Selamanya kekal abadi di lembah api
Ku mohon padamu
Ingatkanlah aku akan kuasamu,lindungilah aku
Agar aku tak banyak berdusta
Agar kelak aku tergolong  dalam golongan
Orang-orang yang “BENAR”

Firman allah s.w.t :
“Supaya Allah memberikan balasan kepada orang-orang
Yang benar karena kebenarannya” (QS. Al- Ahzab,24)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar